SEAFOODS

   posted on maandag, augustus 18, 2008 by sexy chef at 6:46 a.m.

kepiting telur saus tiram
kepiting telur masak saus tiram

Saya salut dengan blog yang memphoto makanan ketika sedang makan disebuah restaurant, saya sudah sering membawa camera ketika makan direstaurant atau dimana saja, tapi kadang2 makanan datang eh langsung disikat.. pas sudah ludes baru ingat, wew koq ga diphoto dulu.. (bletak).

kerang hijau masak saus tiram
kerang hijau masak saus tiram

Soalnya kadang saya juga ragu, apa boleh ya memphoto hidangan direstaurant? kan kadang ada juga yang ga boleh.. tapi bener deh susah ah motret didalam restaurant yang gelap itu, soalnya kalau pakai blitz kurang oke..

Nah ini hasil photo yang kebetulan restaurantnya out door, jadi ga butuh blitz.. tapi again... ga semua jadinya bagus.. ini ada 2 yang mendingan, padahal menu yang dipesan ada banyak.. Fyi : semua makanan diatas bukan pesanan saya, karena semua itu mengandung cholesterol, jadi saya cuma pesan ikan bakar dan tumis toge, yang hasil photonya ga bagus...

Labels: ,


  -    -    -   -    -    -