TERIMA KASIH SUARA MERDEKA

   posted on woensdag, juni 29, 2005 by sexy chef at 4:43 a.m.


sebagai pemasak tidak handal saya tersanjung dan terimakasih banget lo ada sebuah online web yang mau-maunya meng-copy and paste resep saya, resep asinan dan sapo tahu komplit berikut fotonya di copy paste.. mas ga takut ya pembacanya pada sebel, wong resep gitu aja koq ya dimuat.. tapi saya seneng banget.. sumpah.. saya tidak akan meng-condemn or what ever lo, saya bukan seperti sso yang selalu meng-condemn kalau resepnya di curi atau di-copy paste *mbak memang situ oke ya?*

kalau mau baca komplitnya baca disini deh.. kalau mau lihat print screennya >> 1 - 2 - 3 tapi maaf lo filenya gede.

update : karena malu mungkin, maka beritanya sudah dihapus, malu ni yee suara merdeka..

Labels:


  -    -    -   -    -    -