MANISAN KOLANG KALING 2008

   posted on zondag, september 07, 2008 by sexy chef at 3:58 p.m.

kolangkaling
trio kol kal, cantik kan ya...

Kalau baju, maka kolang kaling saya ini, "haute couture" nya dapur saya, karena hanya dibuat setahun satu kali, dan membuatnya 5 hari. Kenapa begitu? yah karena hanya dibulan puasa inilah si kolang kaling itu tampil prima, kalau bulan2 lain, kualitasnya kurang oke. Pernah saya bikin juga tapi kurang memuaskan.

kolang kaling
dimakan gitu aja udah enak.. kalau mau usaha ya dibikin es campur

Biasanya saya membeli kolang kaling mentah dipasar Mayestik, tapi kemarin saya lihat dipasar Bintaro sudah ada yang jual, dan mulailah saya memilih.. (makanya malas deh soalnya kudu dipilih satu satu). Tapi ga percuma pilih2 gitu soalnya memang hasilnya jadi bagus.. huuu enak digigit empuk2 gimana gitu.

kolang kaling
direndam sirup campolay rasa pisang jadinya pink, yang hijau sirup rasa melon

Dan karena banyak buatnya maka sisanya biasanya saya kirim ke teman teman saya tercinta, mereka selalu menunggu kapan kiriman kolang kaling datang.. so enjoy..

Labels:


  -    -    -   -    -    -