DAPURKU

   posted on maandag, september 25, 2006 by sexy chef at 11:25 a.m.


Puasa begini lebih baik tidak menulis tentang makanan, selain saya sedang diet kolesterol *fyi : my cholesterol level is 407 which is normally 200, blah quack quack*


Sudah lama saya mau mengganti warna dapur yang hijau itu, tapi selalu tertunda, selain malas, juga tukang masih sibuk, sebenarnya dapur saya itu itu adalah dapur bekas pameran KIDI *duh jadul banget ya*, jadi ketika kita pindah kita memutuskan untuk memakai dapur itu saja dengan penyesuaian ruang yang ada.


Sampai akhirnya tukang sedang menunggu pekerjaan di Bali, jadi lah kemarin *2 bulan lalu sih tepatnya* saya mengganti warnanya menjadi putih.. putih adalah warna idaman saya buat dapur saya.


Harap maklum kalau hasil foto tidak seindah di web saya karena itu hasil jepretan photographer profesional untuk majalah LARAS waktu itu.


Sedangkan saya hanya menggunakan cannon digital kacrut, dan saya sendiri adalah photographer yang amat diragukan *karena menu2 di camera, saya selalu bertanya ke anak/suami saya*

Labels:


  -    -    -   -    -    -