EMAILS

   posted on zaterdag, oktober 21, 2006 by sexy chef at 4:55 a.m.

Saya selalu buka email melalui mozila thunderbird, 2 hari lalu ada virus di profile saya di thunderbird itu, dasar gaptek profile langsung saya hapus, yang mana mengakibatkan emails yang ada >> folders dan alamat hilang semua..

Pada hal ada email yang harus saya jawab, seperti email dari Sinta Tamba, maaf ya Sin kamu bisa ga kirim email lagi, biar saya tahu alamat kamu.. yang mengesalkan adalah saya punya beberapa folders, yang mana salah satunya adalah folder khusus buat email yang datang menanyakan atau memberi tips untuk blog masak saya ini, akhirnya hilang semua, untung saya sehari sebelumnya sempat mem-print tip dari Astrid yang mengenai coating chicken nugget..

Terimakasih ya buat yang sudah mengirim emailsnya walau tidak banyak tapi saya senang sekali ada yang mau bersusah payah mengirim email kepada saya, baik yang menanyakan atau malah mendoakan saya karena sudah berhasil mencoba resep2, dan juga yang memberi tips..

Walau saya bukan pemasak handal, tapi pertanyaan2 itu membuat saya juga banyak belajar, jangan segan untuk bertanya bertanya lagi dan mari kita saling berbagi..

Labels:


  -    -    -   -    -    -