LALAT HIJAU

   posted on dinsdag, februari 12, 2008 by sexy chef at 2:25 p.m.

lalat
perhatikan di tomat itu ada titik hitam.. yah betul itu lalat hijau.. yuckkzz

Walau saya bukan pemasak handal, tapi saya ingin menyajikan hasil masakan saya dengan photo yang pantas, dan ternyata memotret makanan itu tidak semudah yang diperkirakan.

Memang saya bukan juga photographer handal, dan saya selalu memotret dengan cahaya alam, maka tentu saja lokasi yang pas adalah diteras belakang. Dan tahu sendiri kalau outdoor tentu banyak hewan yang mau nimbrung di photo, salah satunya yah silalat hijau ini..

Saya kadang pingin sekali memotret masakan Indonesia secantik mungkin, tapi rata2 masakan Indonesia dalam hal warna sangat kurang photogenic, bayangkan misalnya rawon yang hitam itu, ayam penyet yang sambalnya meuni blepotan (seperti photo diatas itu), rujak cingur juga acak2an.. tapi kalau soal rasa huh tidak ada duanya lah (ya iyalah secara gue orang Indonesia gitu loh)

Labels:


  -    -    -   -    -    -