BINGKISAN

   posted on vrijdag, september 26, 2008 by sexy chef at 9:09 p.m.

illy3

Lebaran biasanya ada bingkisan yang diterima, ini adalah salah satunya, karena berhubungan dengan minuman dan jiwa "me" motret (hei bukannya malah jiwa "di" potret ya? aka narcissism) sedang menggelora.. maka jadilah postingan ini. Isi bingkisan ini komplit, ada coffee ILLY (jelas bukan kesukaan saya), dan juga bermacam tea (ya ini saya suka), juga cangkir espresso dan cangkir cappuccino koleksi dari coffee ILLY.

illy

Ngomong2 soal tea, saya paling suka "ice tea no sugar please!", bukan tea yang disajikan dicangkir2 cantik dan dinikmati sambil duduk manis, tapi ice tea aja titik.. dan saya paling benci kalau pesan es teh tawar pasti waiternya akan bertanya kembali, pakai gula ga bu? wekkk neng saya kan sudah bilang es teh tawar aja...

Labels:


  -    -    -   -    -    -