TERAS BELAKANG

   posted on dinsdag, september 30, 2008 by sexy chef at 9:10 a.m.

teras belakang

Ada (ada bukan banyak.. kalau banyak kayaknya gimana gitu) email yang menanyakan camera apa yang dipakai dan pakai lightingnya apa (? saya juga bingung maksudnya ini). Kalau camera saya memakai camera ini setelah camera lama saya membantu sejak dari awal posting tahun 2004.

teras belakang
meja ini lah tempat object photo nya

Kalau lighting, saya juga bingung mau jawab apa karena saya juga bukan pemotret handal, yang mau membaca mengenai photography, instead of reading it, I always annoyed my husband with my silly question about the camera.. Plakkkk.

Jadi saya memotret masakan saya ya diteras belakang ini, dimana cahaya matahari banyak, kalau ga hujan lho, kalau hujan ya masakannya dimakan aja dulu, besok2 bikin lagi.. Jangan heran kalau diperhatikan background saya ya kebanyakan pohon2 itu..

teras belakang

Diteras ini juga saya pernah bertemu dengan teman2 saya yang sedang mudik, atau juga tempat rapat erte atau tempat anak saya les ngaji, pokoknya serba guna lah.

Labels:


  -    -    -   -    -    -