JAJANAN di JOGJA

   posted on donderdag, juli 07, 2005 by sexy chef at 3:09 a.m.

Kalau menurut saya dibanding dengan Bandung, Jogja masih kurang menarik dalam hal makanan, maksudnya ini makananan jajanan yang pinggir jalan itu.

 
  

menunya kurang variasi, oo tapi ini menurut saya lo, yang hanya mengitari malioboro dan sekitarnya, warung lesehan yang didepan hotel Garuda, juga menjual menu yang sama untuk semua warung: gudeg - ayam - lele - bebek mau dibakar atau digoreng.. baso abang2nya juga kurang nendang kalau kata saya. Apa memang saya kurang gawl ya di Jogja jadi tidak menemukan makanan2 yang nendang.

Jadinya akhirnya pilihan jatuh pada gudeg deuy gudeg deuy, waktu saya tanya cara pembuatan gudeg kepada si mboknya, ealah koq kataya malah tidak memakai daun jati, tapi hanya menggunakan gula merah, but as usual : jangan percaya omongan penjual makanan, soalnya mereka sok rahasia ni yee.. *teteup kekeuh nanya2 ke yang jualan*

Labels:


  -    -    -   -    -    -