OBSESIKU

   posted on woensdag, januari 11, 2006 by sexy chef at 12:10 p.m.


masak makanan buat saya pasti bisa diprediksi, enak atau enak banget hasilnya, hampir tidak pernah gagal *kalau kurang ini itu tinggal ditambah*, dan bisa berimprovisasi dengan takaran ukuran, tapi membuat cake hasilnya bener2 unpredictable *padahal takaran sudah sesuai dengan resep*, kalau berhasil dalam arti tidak bantat, itu adalah keajaib-an, nah kalau berhasil jadi berbentuk cake, rasanya belum tentu sesuai yang diharapkan.. dan ini hasil kemarin liburan, kata anak2 dan suami sih enak *tulus deh kayaknya mereka, soalnya melihat perjuangan saya*


sengaja fotonya gede biar kelihatan ke-sexy-annya, maaf ya buat pakar ini sih belum seberapa kalau dilihat dari sisi pembuat cake unggulan.. tapi tetap buat saya membuat cake itu suatu teka teki.. walau ukuran sama seperti yang kemarin2 tapi hasilnya tidak bisa diduga..

kadang ya yang mengembang cuma tengahnya atau hanya bagian pinggirnya saja, tapi saya tetap tidak pernah berhenti mencoba, terimakasih ya buat ujang - tila - amir - jumirah atau pak satpam *mereka semua korban keganasan cake saya yang gagal*, yang akan selalu saya beri cake yang tidak berhasil.. soalnya mau dibuang sayang loh bahan2nya kan mahal..

ps: untuk base cheese cake yang atas itu memang ketebalan, soalnya buat adonan loyang besar tapi dipakai loyang kecil..

Labels:


  -    -    -   -    -    -