TERIMA KASIH

   posted on zaterdag, december 10, 2005 by sexy chef at 3:07 a.m.

ini adalah foto2 endah dan ruri yang sudah mencoba resep di sini


hamburger hasil karya endah dan pepes nasi ayam hasil karya ruri

dear all..
Terutama riana yang paling sering mem-forward-kan emails ke saya.. kemarin riana fwd email dari endah yang menanyakan apakah boleh me-link? silakan me-link tanpa harus ijin, bebas saja koq. blog ini juga dibuat tanpa copy right, mau dicontek juga boleh, saya malah bangga banget kalau ada yang mau link.

Tapi beberapa hari lalu pernah juga saya menemukan satu web masak yang me-link blog ini *saya menemukan pada sitemeter saya* tapi beberapa hari kemudian link saya di hapus.. ( tapi gapapa juga, web masak itu juga ga bagus koq, jadi bagus juga deh link saya dihapus dari situ ) aduh kenapa ya koq pasang2 link terus dihapus lagi? kalau memang tidak bermanfaat ya maaff, tapi lain kali mbok kalau mau me-link pikir2 dulu apakah worthed ga me-link, jangan sudah pasang terus dihapus lagi.

Terimakasih juga untuk endah.. apalagi untuk http://ncc.blogsome.com/ yang sudah mau me-link blog ini, terimakasih sekali lagi untuk riana juga.. koq ga ada cake baru jeng riana? untuk ruri ( yang ternyata kita berdekatan tinggalnya, ketemunya malah di blog ) ditunggu pencerahannya mengenai cake..

O iya juga buat jakartass yang sudah menulis tentang web saya.. Sexy Chef : Has recipes in Indonesia but the pictures whet the appetite. and have a nice weekend every body..and keep cooking for our family..

>>ps:buat endah dan ruri, maaf ya fotonya saya curi, tolong saya jangan dituntut..<<

Labels:


  -    -    -   -    -    -