LUNCH BOX

   posted on maandag, maart 21, 2005 by sexy chef at 5:48 a.m.

saya selalu membekali  anak saya ini  dengan lunch box, karena dia pulang jam 14.45, saya amat sangat bangga dengan hal ini, karena jarang teman2nya membawa lunch box sendiri, ada yang bawa uang jajan atau catering disekolah...jadi saya bangun jam 5 pagi untuk memasak.

dipta selalu cerita bahwa teman2nya kadang meminta makanan yang dia bawa, sampai temannya bilang : "eh makanan ibu kamu enak ya" ,  aduh mau bikin rumah 1000 bh juga jarang ada yang muji  , tapi pujian temannya membuat saya terharu.. atau kalau ketemu ibu temannya, mereka kadang bertanya kepada saya "saya mau dong  resep hamburger  atau es creamnya, kemarin anak saya bilang enak loh"... saya kepingin sekali nanti kalau mereka sudah dewasa nanti, mereka akan merindukan masakan saya atau masakan bapaknya.. nanti kapan2 saya akan foto lunch boxnya dipta.

ada yang lucu, someday I brought  rawon komplit  untuk bekal, waktu sore2 dia cerita teman2nya ga ada yang minta, soalnya waktu melihat rawon tsb mereka bilang :"ih apaan tuh menjijikan item gitu" huuu hi guys you don't know how yummy rawon is.. poor kids, atau anak saya yang pertama pernah meminta saya untuk membuat  hamburger  5 bh, waktu saya tanya buat apa dia bilang teman2nya pesan... hah! akhirnya saya buatkan dengan syarat dia tidak menjualnya karena harganya itu tidak ternilai, karena saya membuatnya dengan cinta..  padahal sumpah masakan saya biasa2 aja tapi saya membuat nya dengan cinta dan kasih sayang.. 

Labels:


  -    -    -   -    -    -