CHEESE CAKE again?

   posted on zondag, augustus 21, 2005 by sexy chef at 2:01 p.m.


pada pembuatan pertama cheese cake banyak kesalahan misalnya :
■berapa lama harus dioven, sumpah saya ga tahu sama sekali.
■biskuit sebagai alas, hancur/tidak kompak.

kebetulan pada suatu sabtu saya menonton acara tv *duh lupa ya judulnya* yang memberi tahu trick membuat cheese cake.. jadilah saya semangat kembali membuatnya dan voila ini hasilnya, berhubung tidak ada strawberry maka peach kaleng yang jadi korban.

tips dari si mas itu.
■ketika masuk oven suhu harus 200°C selama 20 menit kemudian turunkan menjadi 130°C dan biarkan selama kurang lebih 1 jam *pokoknya sampai pinggir cheese cake ke-coklat2an*..
■biskuit nya tidak hancur, karena campuran margarine dan oreo pas *saya pakai 2 bks oreo @ 126 gr dan margarine 75gr*
■setelah dari oven masukkan ke lemari es dahulu baru kemudian dihiasi dengan buah.



tekstur masih kasar dan berantakan *foto strawberry*

ps:
■norak banget ya baru bisa bikin cheese cake aja bangga
■o iya koq cream cheese philadelphia susah banget ya udah dikejar ke ranch market juga ga nemu, makanya saya pakai merk yummy

Labels:


  -    -    -   -    -    -